Sabtu, 22 Oktober 2011

First Posting (About Me)

Untuk Postingan Pertama Ini ,aku cuma mau memberi pengenalan tentang diriku.

Namaku Hollan,cuma anak biasa dari keluarga sederhana dan tiga bersaudara,ayah ibu dan saudaraku berada jauh dari ku,mereka semua tinggal di bunyu,sedangkan aku di tarakan,aku sekolah di SMA
NEGERI 1 TARAKAN,Kelas X-F,Sejauh ini menurutku sma 1 itu "great"dengan anak-anakpintar dan guru-guru yang tegas,lalu tentang aku,aku lahir di tarakan 09 maret 1997,aku tinggal di sebuah kost-kostan dekat sekolah,tujuanku memilih sekolah di sma 1 dan tinggal di tarakan adalah untuk mendapat pendidikan yang lebih baik,sejauh ini memang pendidikan yang ku dapatkan terbilang baik,namun ada beberapa faktor yang menghambat,ada beberapa siswi di kelasku yang sangat-sangat menganggu,selalu "comment" tentang apa yang aku lakukan,tidak pernah terima,lalu ketua kelas ku yang selalu menentang apa yang aku lakukan,selain itu aku senang apa adanya,oke itu saja,tentang posting selanjutnya pasti akan sangat menarik,terima kasih.

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar

 
;