Jumat, 28 Oktober 2011

Betapa Indahnya Bulan Bahasa Ini !

Seperti Tahun-Tahun yang lalu,tahun ini SMA NEGERI 1 TARAKAN Kembali melaksanakan event "Bulan Bahasa" .nah,untuk postingan kali ini,saya akan menjelaskan tentang event "Bulan Bahasa" ini,mulai dari maksud dan tujuan,cabang-cabang lomba yang dilaksanakan,hingga kesan-kesan yang saya rasakan.



Kita mulai dengan maksud dan tujuan dari pelaksanaan event ini :
Maksud : maksud dari event ini adalah untuk ikut meramaikan sekolah dan untuk memperingati hari Sumpah Pemuda
Tujuan : tujuan dari event ini adalah untuk mengembangkan kreatfitas siswa maupun siswi SMA NEGERI 1 TARAKAN,terutama di dalam bidang pendidikan bahasa.

Cabang-cabang dari event "Bulan Bahasa" ini adalah :
Membaca Puisi
Menulis Puisi
Membaca Cerpen
Membaca UUD 1945
Membuat Blog
dll.

Kesan-Kesan yang saya rasakan :
menurut saya event ini sangat menyenangkan,terutama di lomba membuat blog yang saya ikuti,sangat menyenangkan,sekaligus meningkatkan kreatifitas saya sendiri.

oke,mungkin itu saya mengenai event "Bulan Bahasa" dari saya,Terima Kasih.

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar

 
;